8 Website Terbaik Untuk Membuat Logo Sendiri Secara Online Gratis -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

8 Website Terbaik Untuk Membuat Logo Sendiri Secara Online Gratis

Cipunk Be Good
Wednesday, May 16, 2018

8 Website Terbaik Untuk Membuat Design Logo Sendiri Secara Online Gratis - Logo merupakan salah satu element yang sangat vital keberadaanya dalam dunia bisnis/marketing. Selain membuat brand kita terlihat menjadi lebih profesional, juga berfungsi sebagai ikon/lambang yang mewakili jati diri brand yang kita kelola sehingga lebih mudah di kenal dan di ingat oleh publik.

Sebut saja perusahaan PEPSI mengeluarkan dana sebesar $1juta atau setara Rp 13,2 miliar hanya untuk membiayai desain ulang logo mereka pada tahun 2008 (sumber : www.brilio.net). Kamu sekarang bisa membayangkan kan? betapa pentingnya fungsi sebuah logo/ikon.

Faktanya untuk membuat sebuah logo/ikon sendiri tidaklah mudah. Di butuhkan, dibutuhkan kreatifitas yang ekstra tinggi serta skil/kemahiran untuk menggunakan tool-tool design grafis. Wajar saja jika para designer logo memberikan tarif yang tidak murah pada kliennya untuk sebuah design logo/ikon.

Baca juga : Cara Membuat Bingkai Foto Profile FB Sendiri
Nah, buat kamu yang ingin membuat design logo sendiri namun kamu kurang mahir dalam menggunakan software design grafis. Solusi terbaik adalah kamu bisa memanfaatkan layanan online logo maker atau website yang bisa digunakan untuk membuat logo secara online dengan cepat dan mudah dan pastinya gratis. Logo yang kamu buat nantinya bisa kamu gunakan secara bebas untuk keperluan bisnis, komunitas, logo blog website/blog dan sebagainya tanpa perlu takut terkena tuntutan lisensi.

Berikut ini adalah daftar 8 situs terbaik yang bisa digunakan untuk mendesain / membuat logo/ikon secara online dengan mudah dan cepat serta gratis :

1. www.freelogoservices.com

Contoh Desain Logo :
8 Website Terbaik Untuk Membuat Design Logo Secara Online Gratis



Contoh Desain Logo :
Website Untuk Membuat Logo Sendiri Secara Online Gratis



Contoh Design Logo/Ikon :
Daftar Situs Untuk Membuat Design Logo Secara Online Gratis


Contoh Design Logo :
Cara Membuat Desain Logo Sendiri Dengan Cepat dan Mudah



Contoh Desain Logo :
Cara membuat logo online di hp android



Contoh Design Logo :
Situs website design logo online gratis terbaik



Contoh Design Logo :
daftar situs website untuk membuat logo online gratis terbaik



Selain di gunakan untuk keperluan logo brand, logo-logo yang disediakan www.onlinelogomaker.com juga cocok jika di gunakan sebagai Featured Image Post atau gambar postingan untuk Blog/Website.

Contoh Design Logo :
cara membuat logo onlineshop di hp gratis

Nah, itulah kumpulan/daftar 8 situs website untuk membuat logo secara online gratis terbaik. Sekian, semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait :
Cara Membuat Logo Online Gratis, Daftar Situs Website Untuk Membuat Logo, Cara Membuat Logo Online Via HP Android, Cara Membuat Logo Untuk Blog, Logo Untuk Blog Gratis,