CARA MENDAPATKAN DOMAIN GRATIS PALING MUDAH -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

CARA MENDAPATKAN DOMAIN GRATIS PALING MUDAH

Cipunk Be Good
Friday, November 10, 2017

CARA MENDAPATKAN DOMAIN GRATIS PALING MUDAH

Di jaman serba internet seperti saat ini apapun bisa kita dapatkan dengan cepat dan mudah tanpa perlu bersusah payah. Semakin banyaknya situs-situs di internet yang membagi-bagikan berbagai macam konten baik itu yang ilegal ataupun legal secara gratis benar-benar sangat menguntungkan bagi para pengguna internet.

Seperti pada postingan saya sebelumnya tentang bagaimana Cara Mendapatkan Software Berbayar Secara Gratis, Kali ini saya akan berbagi sebuah trik gratisan lagi yaitu tentang bagaimana cara untuk mendapatkan Domain selama satu tahun secara gratis dan sepenuhnya legal. 

Domain yang anda dapatkan nantinya bisa anda gunakan untuk membuat website sendiri atau bisa juga di gunakan untuk mengganti domain bawaan Blog anda (Costum Domain) agar blog anda terlihat lebih keren.  

Oke langsung saja pada langkah-langkah untuk mendapatkan domain gratis.

1. Kunjungi  FREENOM

2. Pada halaman Freenom terdapat kolom Cek Ketersediaan, Ketikan nama domain yang anda inginkan (tanpa extensi) pada kolom tersebut kemudian klik pada Cek Ketersediaan. Nantinya akan muncul beberapa domain sesuai pilihan anda dengan extensi yang berbeda-beda (.tk .ml .ga .cf .gq). Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

cara mendapatkan domain gratis selamanya

cara mendapatkan domain tld gratis

3. Selanjutnya pilih salah satu domain yang anda sukai dengan mengklik pada Dapatkan Sekarang!. Pada opsi Period pilih 12 Months @ FREE. Klik Continue.

cara mendapatkan domain gratis dengan mudah

4. Kemudian anda akan di minta untuk melakukan Registrasi, Gunakan email anda atau jika anda tak ingin ribet anda juga bisa menggunakan akun sosial media seperti Facebook, Google Plus atau Windows Live untuk mendaftar. 

cara dapatkan domain tld gratis selamanya

5. Selanjutnya anda akan di minta untuk mengisi data-data yang di perlukan seperti nama, alamat, no telpon, email dan lainya isikan saja sesuai data-data anda. Jika semua data sudah anda isi jangan lupa untuk mencentang pada " I have read and agree to the Terms and Conditions" . Kemudian klik pada Complete Order. Nanti akan muncul Order Confirmation, Done.
cara dapatkan domain gratis


cara dapatkan domain gratis selamanya

Nah, sekarang domain sudah menjadi milik anda. Untuk melihat dan melakukan pengaturan pada domain yang anda miliki, klik pada Services > My Domain, nanti akan terlihat domain yang anda miliki beserta masa aktif dan panel untuk pengaturanya.

freenom domain control panel


Bagaimana, mudah kan?. Kurang lebihnya seperti itulah langkah-langkah dalam mendapatkan domain gratis, jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin di tanyakan langsung saja anda tanyakan melalui kolom komentar di bawah atau bisa juga melalui kontak saya.

Sekian, semoga bermanfaat, Terima Kasih..