3 Widget Live Traffic Feed Alternatif Pengganti FEEDJIT Untuk Blog -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

3 Widget Live Traffic Feed Alternatif Pengganti FEEDJIT Untuk Blog

Cipunk Be Good
Tuesday, May 8, 2018

3 Widget Live Traffic Feed Alternatif Pengganti FEEDJIT Terbaik Untuk Blogspot / Wordpress
3 Widget Live Traffic Feed Terbaik Alternatif Pengganti FEEDJIT Untuk Blogspot atau Wordpress - Kalian para blogger pasti sudah tak asing lagi dengan widget Live Traffic Feed FEEDJIT. Yup, widget yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu widget "Legend"nya para blogger. Bagaimana tidak? widget gratis ini sudah sejak 2006 menemani para blogger, bahkan telah menjadi widget yang wajib dipasang di blog untuk urusan Live Traffic Feed.

Kabar buruknya, pada bulan April kemarin Feedjit Inc. secara resmi mengumumkan telah menghentikan layanan mereka. Hal tersebut di informasikan melalui Tweeter mereka, dan jika kita kunjungi halaman website resmi Feddjit (Feedjit.com) memang benar adanya, website mereka sudah tidak beroprasi lagi, hanya ada tulisan informasi yang mengumumkan bahwa Feedjit telah berhenti beroprasi.
widget live traffic feed mirip feedjit
widget live traffic menyerupai feedjit

Nah, untuk kalian para blogger yang telah terlanjur mencintai widget live traffic Feedjit tak perlu berkecil hati karena kamu masih bisa menggunakan widget sejenis yang memiliki fungsi maupun tampilan menyerupai/mirip widget Feedjit secara gratis. 

Berikut ini adalah 3 Widget Live Traffic Feed alternatif terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti Feedjit : 

1. livetrafficfeed.com

widget alternatif pengganti feedjit untuk blog atau wordpress
Diantara widget alternatif pengganti Feedjit lainya, livetrafficfeed.com menjadi widget yang paling recomended. Tak hanya memiliki tampilan yang menyerupai Feedjit, widget ini juga sangat ringan, ukuran widget dapat di seting responsive, serta memiliki fitur-fitur yang paling lengkap. 

Selain berfungsi sebagai live traffic, widget yang satu ini juga dapat di fungsikan sebagai Flag Counter, Stat Counter, serta dapat menampilkan jenis OS dan Browser yang digunakan pengunjung.

2. Supercounters

widget live traffic pengganti feedjit  terbaik

Supercounters menjadi widget alternatif pengganti Feedjit lainya. Meskipun fitur dan kostumisasi tampilan yang ditawarkan tak selengkap Livetrafficfeed.com, widget ini patut untuk dicoba. Memiliki tampilan yang sangat sederhana widget ini tak akan memberatkan browser. Untuk fiturnya sendiri hampir mirip / tak ada perbedaan dengan feedjit.

3. Live Web Traffic

widget live traffic feed alternative menyerupai feedjit

Alternafit Widget mirip Feedjit lainya yaitu Live Web Traffic. Tak jauh berbeda dengan Supercounters, widget ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dengan fitur yang seadanya. Meskipun sederhana namun widget yang satu ini cukup apik di jadikan sebagai pngganti Feedjit. 

Untuk menggunakan widjet ini kamu cukup memasukan email dan alamat blog/web yang akan di pasangi widget.
Making Money From Blog
Nah, itu dia tiga widget live traffic feed mirip feedjit, yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti / alternative feedjit. Semoga bermanfaat, Terima Kasih..