CARA MENDAPATKAN SOFTWARE ORI GRATIS DARI SHAREWARE ON SALE -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

CARA MENDAPATKAN SOFTWARE ORI GRATIS DARI SHAREWARE ON SALE

Cipunk Be Good
Wednesday, September 27, 2017

cara mendapatkan software original gratis


Hampir 99% pengguna komputer atau laptop pribadi di indonesia menginstal software bajakan di dalam perangkat mereka entah itu operating sistem, aplikasi, game atau yang lainya.

Seperti yang kita ketahui, harga untuk sebuah sofware original berbayar memang terbilang cukup mahal untuk ukuran kantong orang indonesia, sedangkan software bajakan dapat kita unduh kapan saja secara gratis karena banyaknya situs penyedia software bajakan yang semakin bertebaran di internet. Mungkin itulah yang menjadi alasan mengapa kita malas mengeluarkan uang untuk sebuah software.


Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi bagaimana untuk mendapatkan software original secara gratis dari  ShareWareOnShale.
Sekedar informasi, SharewareOnShale adalah sebuah situs yang setiap harinya membagi-bagikan software dari yang  promosi hingga berbayar secara gratis. Software yang mereka berikan pun bermacam-macam mulai dari aplikasi, anti virus, vpn, games dan masih banyak lainya. Mereka juga menjual berbagai macam software dengan diskon yang gila-gilaan.

Setiap hari ada saja Software yang mereka bagikan secara gratis, jika anda tak ingin ketinggalan informasi tentang Software atau Games apa saja yang mereka bagikan, anda bisa mensubscribesnya via email, nanti anda akan di berikan informasi tentang software dan games yang sedang mereka berikan secara gratis atau sedang dalam diskon besar.

Untuk cara klaimnya :
1. Pertama Kunjungi websitecari ShareWareOnShale atau bisa juga melalui email penawaran yang mereka kirimkan, lalu cari Software / Games yang sedang di gratiskan(biasanya yang ada keterangan 100% Discount di sampingnya). Lalu klik atau pilih software yang anda inginkan.


2. Kemudian klik pada Download Now , selanjutnya anda akan di suruh mengisi beberapa data, isilah menggunakan data-data anda. Terakhir klik GET IT TO ME NOW.




3. Kemudian anda akan langsung di berikan Serial Key atau Pomo Kode untuk untuk aktivasi Software / Games tersebut beserta download link nya.



Nb : Terkadang cara klaim software berbeda, yang perlu anda lakukan tinggal ikuti saja instruksi yang di minta, nantinya serial key pasti akan di berikan jika semua instruksi sudah di lakukan.

Nah.. bagaimana gampang kan?, kurang lebihnya seperti itulah 
Oke, selamat berburu software original gratisan.. Good Luck 
Terima Kasih..