Download Template Brosense Versi Lebar Terbaru 2018 -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

Download Template Brosense Versi Lebar Terbaru 2018

Cipunk Be Good
Wednesday, April 18, 2018

Download Template Brosense Mas Sugeng Versi Lebar Terbaru 2018

Download Template Brosense Mas Sugeng Versi Lebar Terbaru 2018 - Kalian para blogger pasti sudah tak asing lagi atau setidaknya pernah mendengar template Brosense. 

Sekedar informasi untuk yang belum tau, Brosense merupakan sebuah template gratis buatan blogger senior Indonesia yaitu Mas Sugeng. Sebelumnya saya sudah pernah memposting mengenai template Brosense versi standarnya, baca disini : Brosense Mas Sugeng Blogger Template High CTR, SEO Friendly, Responsive, Fast Loading.

Seperti yang kita ketahui, template brosense mengusung style/model High CTR atau template yang yang di khususkan untuk meningkatkan pendapatan iklan. Dengan disain yang tidak terlalu lebar baik body maupun sidebarnya. 

Pada brosense versi standar kita hanya bisa menempatkan iklan di main space(top&bottom) dengan lebar baner iklan maksimal 728px dan 160px lebar maksimal iklan atau widget di sidebar. Jadi kita tak akan pernah bisa menempatkan iklan Google Adsense ukuran Large banner (970px). Sidebar yang terlalu sempit juga menyebabkan widget menjadi telalu panjang dan kurang enak di pandang serta pembacaan.

Nah, pada postingan kali ini saya ingin membagikan template brosense versi lebar secara gratis. Pada dasarnya template ini merupakan brosense versi asli/standar yang sudah saya modifikasi menjadi lebih lebar. 

Apa saja fitur template Brosense versi/ukuran lebar kali ini?

  • Desain lebih lebar sehingga lebih enak di pandang memudahkan proses baca
  • Suport iklan ukuran large banner Google Adsense (970px)
  • Ruang iklan Header yang semula maksimal lebar iklan 468px menjadi 728px
  • Ruang iklan utama, atas(bawah top menu) dan bawah(atas footer) yang semula maksimal lebar iklan adalah 728px menjadi 970px(large banner)
  • Sidebar lebih lebar, dari semula 160px diperlebar menjadi 300px(300px merupakan ukuran paling umum sidebar template blogger)
  • Fix error tombol share
  • Responsive
  • SEO friendly 
  • Fast Loading
  • Dan lain-lain..

Oke buat kamu yang tertarik untuk mencoba template brosense Mas Sugeng versi lebar terbaru 2018 kali ini, kamu bisa mendownloadnya secara gratis atau melihat demonya melalui link di bawah. Semoga bermanfaat, terima kasih..


Download Template Brosense Ukuran Lebar Mas Sugeng Terbaru 2018