Cara Mengatasi Tombol Share Error Template Evo magz Brosense dan Fastest magz Mas Sugeng -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

Cara Mengatasi Tombol Share Error Template Evo magz Brosense dan Fastest magz Mas Sugeng

Cipunk Be Good
Tuesday, January 30, 2018

Cara Mudah Memperbaiki Tombol Share Yang Kacau/Error Pada Template Evomagz Brosense dan Fastestmagz Mas Sugeng - Saat pertama kali menggunakan template Evomagz buatan Mas Sugeng saya sempat dibuat bingung oleh tombol share pada template tersebut. Dimana tombol share yang seharusnya berada di bawah postingan justru berpindah ke atas bagian tepat di atas postingan hingga menutupi judul postingan seperti pada screenshot di bawah ini.

Cara Mudah Mengatasi Tombol Share Error/Kacau Pada Template Evomagz Brosense dan Fastestmagz Mas Sugeng

Permasalahan serupa juga saya dapati ketika saya mencoba menggunakan template Mas Sugeng lainya yaitu Brosense dan Fastestmagz. Akhirnya saya mencoba menanyakan tentang permasalahan tersebut di salah satu forum blogging dan ternyata banyak juga teman-teman blogger lainya yang mengalami permasalahan serupa. Kemudian saya mencoba mencari-cari cara di internet untuk mengatasi permasalahan tersebut dan akhirnya saya berhasil menemukan cara yang cukup ampuh untuk mengatasi error tombol share pada ketiga template Mas Sugeng tersebut. 
Baca Juga : Cara Membuat Random Post Dengan Thumbnail Keren Di Blog
Oke langsung saja pada cara untuk mengatasi/memperbaiki tombol share yang error/kacau pada template evomagz, brosense dan fastestmagz Mas Sugeng dengan mudah :

1. Pertama, masuk ke dasboard blogger kamu kemudian buka HTML Editor (Theme >> Edit HTML). Lalu ketikan Ctrl+F untuk menampilkan tool pencarian. Pada tool search/pencarian ketikan kode berikut : <div class='share-buttons'>  lalu tekan Enter.

Nantinya akan terlihat kode <div class='share-buttons'> dengan marking kuning di dalam deratan kode-kode. Selanjutnya tambahkan huruf  X  tepat di belakang kata buttons. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat seperti pada contoh gambar dibawah ini :

Cara Memperbaiki Tombol Share Error di Template Evo magz Brosense dan Fastest magz Mas Sugeng

2. Step kedua, ketikan lagi pada tool pencarian kode berikut ini : .share-buttons lalu tekan Enter. Nantinya kamu akan mendapati 3 buah kode .share-buttons di dalam deretan kode-kode. Selanjutnya lakukan langkah yang sama seperti pada step pertama yaitu tambahkan huruf  X di belakang kata buttons pada ketiga kode .share-buttons tersebut.

Cara mengatasi Tombol Share yang kacau/Error pada Template Evo magz Brosense dan Fastest magz Mas Sugeng

3. Terakhir, Simpan / Save Theme.

Sekarang coba kamu cek hasilnya, jika langkah-langkah yang kamu lakukan sudah benar seharusnya tombol share akan berada pada pada posisinya dengan benar.  
Baca Juga : Cara Ampuh Proteksi Artikel Blog/Wordpress dari Copy Paste
Nah, kurang lebihnya seperti itulah langkah-langkah atau cara untuk memperbaiki tombol share yang error/kacau pada template evo magz, brosense dan fastest magz Mas Sugeng. Jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin di tanyakan langsung saja kamu tanyakan melalui komentar di bawah.
Semoga bermanfaat..