Cara Mengetahui/Cek Estimasi Harga Sebuah Blog/Website Dengan Mudah -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

Cara Mengetahui/Cek Estimasi Harga Sebuah Blog/Website Dengan Mudah

Cipunk Be Good
Wednesday, January 17, 2018


Cara Cek/Mengetahui Estimasi Harga Sebuah Blog/Website Dengan Mudah - Terkadang, karena alasan tertentu kita ingin mengetahui berapa sih nilai atau harga estimasi sebuah blog/website entah itu punya sendiri maupun milik orang lain.

Tentunya ada banyak sekali aspek yang memberikan pengaruh terhadap nilai/harga sebuah blog/website sebagai contoh kualitas artikel, pengunjung harian, backlink dan masih banyak lainya, hal itu pula yang menyebabkan seseorang kesulitan untuk menganalisa dan menentukan sendiri berapa harga estimasi yang pas untuk blog/website tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini Mas Cipunk ingin berbagi trik mudah tentang bagaimana cara untuk mengetahui atau mengecek harga sebuah website/blog dengan sangat simple dan mudah. Caranya yaitu dengan memanfaatkan situs-situs cek value web/website value calculator yang banyak bertebaran di internet.

Langsung saja Cara Mengecek Estimasi Harga Sebuah Blog/Website Dengan Mudah :

Sebagai contoh saya ingin mengecek berapa nilai dari salah satu blog saya yaitu www.cipunkshare.my.id . Lalu saya akan memanfaatkan salah satu situs cek harga website yang cukup terkenal yaitu ceksite.com.

Untuk melakukan pengecekan caranya cukup mudah, pertama kunjungi ceksite.com terlebih dahulu, kemudian masukan alamat blog/website yang ingin kita cek pada kolom yang di sediakan. Lalu jangan lupa untuk memasukan capta, terakhir klik Hitung. 

Tunggu beberapa saat, akan muncil harga estimasi/taksiran dari blog atau website kita lengkap dengan detail analystic seperti perkiraan jumlah pengunjung baik harian, bulanan maupun tahunan, perkiraan revenue, jumlah backlink, rank dan lain sebagainya.


Catatan : 

  • Nilai/Harga yang ditampilkan oleh situs-situs kalkulator harga web bukanlah nilai mutlak, hanya sebuah nilai perkiraan, bisa pas bisa saja tidak, jadi sebaiknya anda juga harus memiliki perkiraan harga sendiri.
  • Nilai/Harga yang di tampilkan mungkin akan berbeda-beda di masing-masing situs kalkulator harga. Jadi agar mendapatkan Nilai/Harga yang relevan sebaiknya anda melakukan pengecekan di lebih dari satu situs Kalkulator Harga Web(semakin banyak semakin bagus).

Daftar Situs Kalkulator Harga Web yang paling populer :


Semoga Bermanfaat, Terima Kasih..