7 Kecelakaan Pada Kelamin Wanita Paling Konyol/Aneh Di Dunia -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

7 Kecelakaan Pada Kelamin Wanita Paling Konyol/Aneh Di Dunia

Cipunk Be Good
Friday, January 19, 2018

7 Kecelakaan Pada Kelamin Wanita Paling Konyol Di Dunia

7 Kecelakaan Pada Kelamin Wanita Paling Konyol/Aneh Di Dunia - Kecelakaan mungkin menjadi satu hal yang paling dihindari dan tak ingin di alami oleh siapapun. Namun faktanya kecelakaan merupakan hal yang sangat sulit untuk dihindari dan hampir setiap hari selalu terjadi tak peduli dimanapun dan menimpa siapapun.

Namun apa jadinya jika kecelakaan tersebut menimpa bagian tubuh paling intim seorang wanita dan kecelakaan tersebut disebabkan oleh hal-hal konyol  karena kecerobohanya sendiri.

Seperti pada postingan kali ini Mas Cipunk Hadirkan 7 Kecelakaan Pada Kelamin Wanita Paling Konyol Di Dunia yang pernah terjadi. Simak yuk!

1. Vagina Terkena Cairan Cabai
kecelakaan pada vagina lucu 
Hal yang harus diperhatikan khususnya untuk para wanita saat setelah memotong cabai ssebaiknya segera mencuci tangan sampai benar-benar bersih agar anda tidak mengalami kejadian seperti wanita ini. 

Seorang wanita malang di Meksiko melakukan kesalahan fatal setelah memotong Jalapeno (cabai Meksiko) dan langsung mengganti pembalut tanpa mencuci tanganya terlebih dahulu. Akibatnya, terdapat banyak cairan cabai jenis Jalapeno mengenai vaginanya, yang mengharuskannya merendam vagina dalam yogurt untuk menghilangkan efek terbakar pada vagina.

2. Kecelakaan Disebabkan Karena Mengemudi Sambil Mencukur Rambut Kemaluan
Himbauan yang selalu ditekankan untuk para pengendara yang sedang mengemudi di jalan raya yaitu agar selalu fokus dan menghindari melakukan aktifitas lain selain mengemudi untuk keselamatan bersama. Namun nyatanya masih banyak saja orang-orang yang mengabaikan hal tersebut dan menyebabkan celaka pada dirinya dan orang lain.

Seperti kejadian yang di alami oleh seorang wanita di Florida. Dirinya mengalami kecelakaan mobil yang cukup serius disebabkan karena hal yang cukup konyol, yaitu ketika ia memutuskan untuk mencukur rambut kemaluannya saat dia sedang mengemudi. Saat itu, dia sedang dalam perjalanan ke Key West untuk liburan bersama pacarnya. Bagaimana menurut anda?

3. Banjir Air Di Dalam Vagina
kecelakaan pada vagina wanita
Kamu (wanita) suka berselancar? Sebaiknya untuk lebih berhati-hati. Beberapa wanita pernah mengalami banjir air dalam vagina ketika terjatuh saat main ski air yang ditarik dengan kecepatan tinggi menggunakan perahu . Posisi jatuh ke belakang membuat air bertenaga dan tekanan tinggi masuk ke vaginanya sehingga menyebabkan luka pada dinding vagina, kerusakan kandung kemih, serviks dan saluran tuba.

4. Kentang Tumbuh Dalam Vagina
kasus kecelakaan paling konyol
Yang satu ini bisa jadi salah satu kasus kecelakaan yang sangat unik sekaligus paling konyol di dunia.
Dr. Sharon Orrange dari USC/Keck School of Medicine, University of Southern California, Los Angeles, pernah menemukan seorang wanita tua mengeluh ada semacam tanaman rambat yang keluar dari vaginanya.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata itu bukanlah rambut kemaluan yang sangat panjang, melainkan daunan rambat dari kentang yang tumbuh di dalam vaginanya. Wanita tersebut sengaja meletakkan kentang di dalam vaginanya guna menjaga agar rahimnya tidak kendur. Hmm ada-ada saja ya?.

5. Menjadika Vagina Sebagai Tas
Ide dari wanita asal Pennsylvania yang bernama  Karin Mackaliunas ini sungguh sangat inovatif, bahkan karena kelewat inovatifnya sampai bisa dikatakan konyol. Dimana dia menjadikan organ intimnya sebagai tas untuk menyimpan barang-barang seperti heroin, pil resep serta bukti tagihan. Konyol!

6. Vagina Keluar Dari Tubuh
kejadian lucu pada vagina
Kasus kecelakaan yang cukup aneh dan jarang terjadi di alami oleh seorang wanita bernama Allison Henry dimana dirinya menemukan vaginanya keluar dari dalam tubuh. Hal tersebut Allison alami setelah kehamilan keduanya.

Menurut ahli medis yang menanganinya Allison mengalami rectocale, yaitu kondisi dimana vagina melemah akibat dorongan dari bagian rektum yang menekan dinding vagina. Allison juga diketahui mengalami cystocele, yaitu kondisi kantung kemih yang mendorong dinding vagina.

7. Menyimpan Kunci Mobil Di Dalam Vagina
kejadian lucu menimpa vagina
Selain kasus wanita yang menjadikan alat kelaminya sebagai tas, ternyata ada kasus lain yang tak kalah konyol.

Seorang wanita di Los Angeles dirawat di RS karena mengeluh nyeri pinggul. Yang mengejutkan, dokter menemukan satu set kunci mobil di dalam vaginanya. Wanita itu menuturkan bahwa ia sengaja menyembunyikan kunci mobil di dalam vagina karena tidak ingin pacarnya mengambil mobil miliknya. Tindakan yang terlalu berlebihan ya jika melihat alasanya..


Itu dia 7 Kecelakaan Pada Kelamin Wanita Paling Konyol/Aneh Di Dunia. Jika melihat kasus-kasus di atas bagaimana menurutmu?