17 Postingan Facebook Paling Lucu Konyol Gokil Bikin Ngakak -->
>> Streaming ANIME Sub Indonesia Terbaru Nonton Online Gratis - TioNime <<

17 Postingan Facebook Paling Lucu Konyol Gokil Bikin Ngakak

Cipunk Be Good
Wednesday, January 10, 2018

17 Postingan Facebook Paling Lucu Konyol Gokil Bikin Ngakak - Jaman dulu tepatnya sebelum sosial media dan internet belum sepopuler seperti sekarang ini seseorang terutama remaja biasa menuliskan kisah-kisah keseharian kehidupan mereka ke dalam buku harian atau Diary mereka, mulai dari kisah sedih, senang, suka maupun duka. Selain sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati Diary juga menjadi tempat untuk menyimpan momen-momen berkesan dalam hidup mereka sehingga menjadi pengingat di masa depan kelak.

Seiring kemajuan jaman dan semakin berkembang pesatnya teknologi buku harian mulai di tinggalkan dan orang-orang kini lebih menyukai menggunakan sosial media sebagai tempat curhatan mereka, selain lebih mudah praktis juga lebih kekinian. Nah, salah satu Sosial Media yang paling populer dan paling banyak di adalah Facebook.

Jika pada Buku Harian yang dapat melihat atau membaca isi dari buku tersebut hanya sang pemiliknya, pada Facebook justru sebaliknya, karena siapa saja dapat melihat dan membacanya, dan lucunya terkadang seseorang memposting hal-hal yang lucu gokil bahkan konyol sehingga membuat orang yang membaca ingin tertawa terpingkal-pingkal.

Nah, di bawah ini adalah beberapa 17 status Facebook paling yang lucu, gokil dan konyol yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak :


1. Kembaran Lovianadr
Coba kalian tebak foto di bawah ini, Manakah Lovianadr yang asli?..Kalian pasti bingung kan? Tidak bisa menebak?.. oke admin kasih bocoran, Lovianadr yang asli adalah yang admin kasih tanda merah!.
status facebook paling lucu

2. RIP English
too sick for i remember about it.. too heavy for melupakanya..however should my like this has always been a woman always hurt when i love her... ohhh waitttt..! love her??? sayang sekali bro, padalah admin ada rasa sama cewe ini tapi ternyata doi tidak suka cowo.
postingan facebook paling lucu

3. Hidup Sepahit Empedu
Dengan melihat expresi wajah dari mbak ini saja kalian pasti sudah bisa membayangkan dan merasakan bagaimana pahitnya empedu!. i know  your feel sist..
status facebook paling gokil

4. Kids Jaman Now
Yang ini admin no komen.. (ngelus dada)
kelakuan kids jaman now

5. Kids Jaman Now II
coo cweett eaa KK .. :* :) <3
kids jaman now lucu gokil

6. Pria Idaman Wanita
Meskipun cowo ini memiliki wajah yang Tamvan, tapi cowo ini tidak sombong, tidak playboy dan tak pernah menyakiti hati wanita. Benar-benar cowo idaman..

7. Di Buka Lowongan
Monggo buat cewe-cewe yang masih jomblo dan dapat memenuhi kriteria bisa langsung mendaftar.
postingan fb paling gokil lucu bikin ngakak

8. Fix Kamu Ganteng
Liat postingan ini kok admin jadi merasa ngenes yaaa.. :(
status fb tergokil

9. Yang Penting Bukan Ciptaan Camera 360
Walaupun cuma pake B612 tapi kamu tetep cantik alami kok mbak.. Dari pada mereka yang cakepnya karena ciptaan C360.  ??????
status fb paling lucu bukin ngakak

10. Nggak Ada Yang Tau Kok Mbak
Apa cuma admin yang merasa kesel???...
status fb terlucu

11. Bantu Like Gan.. Up Up (abaikan ingus)


12. Anniversary 1 Week
KK berdoa semoga kalian selalu bahagia, langgeng terus sampai kakek nenek hanya maut eang bisa memisahkan.
status facebook paling alay

13. Cewe Cantik Kaya Raya Tidak Sombong (idaman)
Meskipun Cewe ini kelewat kaya raya tapi doi tetep Low Profile. Terbukti dari rumah keluarganya aja sengaja di bikin kumuh biar terlihat sederhana. 
Nb : Foto di bawah bukanlah jepretan HP jelek ya, tapi hasil jepretan kamera mahal Cannon EOS 5D Mark III, yang sengaja di edit burem, yaa lagi-lagi biar terlihat sederhana. Bener-bener cewe idaman yah?!..
postingan fb paling gila


 14. Ladies.. Tunjukan Pesonamu!
status fb paling alay

15. Yang Bisa Menterjemahkah Kode-Kode Aneh ini, Admin Kasih 100ribu!
postingan fb teralay

16. Cowo Ganteng Stok Terakhir
Sungguh betapa bahagia dan beruntungnya wanita yang bisa mendapatkan hati dari cowo Tamvan bin ganteng yang satu ini. Sekedar informasi, doi adalah cowo ganteng stok terakhir yang ada di bumi!.
cowo ganteng stok terakhir

17. Aku Sih Yes!
Buat cewe-cewe yang ingin cowonya berhenti merokok sebaiknya dengarkan dulu perkataan dari cewe ini sebelum kamu memarahi cowomu!. (Kalimat terakhir sangat menyentuh..)
status fb paling kocak gokil lucu


Nah, itu dia 17 status/postingan facebook yang paling lucu, gokil dan konyol. Semoga menghibur...


17 Status Facebook Paling Lucu Gokil Konyol bikin  Ngakak
---------------------------------------------------------------

Baca Juga :